Thursday, August 18, 2016

Marmer Red Zaire

assalamualaikum dan salam sejahtera bagi kita semua .

disini kami menjual marmer murah ,marmer yang kami jual kali ini jenis marmer Red Zaire , marmer Red Zaire ini berwarna dasar merah cocok dengan namanya yaitu Red Zaire , dengan motif urat yang menjular tidak beraturan seperti akar tumbuhan , marmer ini tergolong marmer mewah .

Marmer Red Zaire


apabila anda membutuhkan marmer ,anda bisa menghubungi kami , marmer yang kami jual salah satunya marmer Red Zaire ini , dan apabila anda ingin merenovasi rumah anda menggunakan lantai dasar menggunakan marmer Red Zaire ini tentu akan terlihat alami apabila di aplikasikan pada lantai rumah anda .

dan rumah anda akan lebih terkesan mewah karena marmer ini memiliki bentuk motif yang bagus dan alami . apabila lantai rumah anda menggunakan marmer , rumah anda akan tearasa sejuk , karena marmer ini bisa menyimpan hawa sejuk . marmer ini memiliki ukuran besar , beda dengan keramik , untuk ketebalan marmer ini bisa 2cm , dan marmer ini apabila di aplikasikan juga tidak mudah pecah , tidak seperti keramik yang memiliki ketebalan hanya sekitar 8mm saja , dan karamik ini juga mudah pecah saat proses pemasangan.

apabila anda menggunkana marmer Red Zaire ini akan merasakan kenyamanan dan juga kesejukan rumah anda dan pastinya rumah anda akan terlihat lebih mewah.

.Bingung Memilih Marmer Untuk Bangunan Idaman Anda, Langsung Saja Hubungi Kami Ahlinya, Kami Siap Membantu Anda

Apabila Anda Membutuhkan Marmer Kualitas Baik Dengan Harga Murah, Kami UMIRAL Perusahaan / Toko Yang menJual Marmer Murah Yang Berkualitas

Apabila Anda Membutuhkan Jasa Pekerjaan Marmer Atau Membutuhkan Ahli Marmer Segera Hubungi Kami

Flexi      : 031 708 373 99
XL         : 087 854 061 275
Simpati  : 082 14 333 9131



Pin         : 51DEC0D3

#MarmerRedZaire
#jualmarmerRedZaire
#jualmarmermurah
#marmerRedZaireMurah
#jualmarmerRedZairemurahSurabaya

No comments:

Post a Comment