Wednesday, June 8, 2016

Apa Itu Marmer,

Apa itu marmer ?


Marmer yaitu batuan kristalin kasar yang berasal dari batu kapur atau dolomit . marmer yang murni adalah berwarna putih dan terutama di susun oleh mineral kalsit.

Untuk kegunaan batu marmer sendiri adalah dapat digunakan dirumah untuk perabotan , komponen komponen bangunan seperti lantai , meja kamar mandi , jendela . selain itu digunakan untuk bahan baku pembuatan piala , prasasti , patung , papan nama , vandel , dll.


Pengertian marmer , apabila anda ingin menggunakan marmer dirumah anda dengan adanya batu marmer ini membuat penampilan penampilan di rumah anda lebih terlihat bagus , mewah dan lebih indah.

Marmer merupakan material penutup lantai yang selalu di urutan teratas , dipasar , harganya material dari batu alam pegunungan ini lebih mahal di bandingkan jenis penutuplantai lainnya , tampilan marmer memang memikat. Ukuran yang besar serta karakternya yang mengkilap, marmer lebih unggul dibandingkan yang lain. Tekstur dan kesinambungan motif yang tidak pernah sama dari helai ke helai adalah poin plus tersendiri untuk marmer .
Apa Itu Marmer

Penampilan yang sangat indah pada marmer terdapat pada susunan paralel partikel-partikel yang dimanifestasikan dalam warna  , bentuk , ataupun ukuran partikelnya  sehingga bisa dipotong menurut jalur jalur yang berbeda arah. Komposisi dari kristal klasit yang kasat mata memberikan keindahan serta variasi pola pola marmer .

Apa Itu Marmer
Untuk proses pembentukan marmer memakan waktu yang sangat lama , ribuan bahkan sampai jutaan tahun. Komposisinya adalah batu murni tanpa ada tambahan unsur kimia . karena itu , bila marmer dipakai menjadi lantai rumah atau ubin , penghuni bakal merasakan kesejukannya yang alami . tak aneh jika dipasar harganya lebih mahal.

Seiring berkembangnya zaman sekarang marmer tidak hanya digunakan lantai saja , tapi di gunakan pada dinding , meja dan kursi sudah banyak yang menggunakan bahan marmer . marmer memang pilihan yang tepat bagi anda yang mendambakan hunian yang menonjolkan unsur elegan sekligus kemewahan .


Semoga artikel tentang marmer ini bermanfaat untuk anda .



Bingung Memilih Marmer Untuk Bangunan Idaman Anda, Langsung Saja Hubungi Kami Ahlinya, Kami Siap Membantu Anda

Apabila Anda Membutuhkan Marmer Kualitas Baik Dengan Harga Murah, Kami UMIRAL Perusahaan / Toko Yang menJual Marmer Murah Yang Berkualitas

Apabila Anda Membutuhkan Jasa Pekerjaan Marmer Atau Membutuhkan Ahli Marmer Segera Hubungi Kami

Flexi      : 031 708 373 99
XL         : 087 854 061 275
Simpati  : 082 14 333 9131

Pin         : 51DEC0D3

No comments:

Post a Comment