Sunday, June 12, 2016

Jual Marmer Import

Jual Marmer Import



Kami UMIRAL menjual marmer import , marmer import yang kami miliki banyak sekali , mulai import dari china , india ,italy , jerman , brazil , dll . marmer dari itali yaitu salah satunya STATUARIO CLASSICO  , marmer statuario classico memiliki ukuran slab yang sangat besar atau random , marmer statuario salah satu bertipe warna putih , marmer ini sangat sangat pouler di italy  , hadir dengan slab besar atau random , dan ketebalan 2 cm ,marmer statuario classico ini aman di aplikasikan untuk lantai maupun dinding dengan tema klasik maupun modern ,dominan warna putih dan veinage unik berwarna keabuan adalah kombinasi warna natural yang sangat indah .


HADIRKAN KEMEWAHAN MARMER ITALY DIRUMAH IMPIAN ANDA.

HUBUNGI KAMI ...

KOLEKSI MARMER import  dari china seperti Bianco Carrara , untuk marmer import dari spanyol yaitu statuario vetato dn masih banyak lagi , kami menyediakan berbagai jenis marmer berbagai range warna unik dan menarik seperti splendor gold granit , nero absolut , dan masih banyak lagi .
Harga marmer import ini bisa anda dapatkan sekarang juga dengan penawaran harga terbaik dan kualitas marmer yang prima.



contoh marmer import


Yang perlu anda perhatikan , sebelum memilih  tentukan dulu fungsi tersebut .karena setiap ruangan memiliki fungsi yang berbeda beda , maka dari itu marmer harus menyesuaikan dengan fungsi tersebut , baik untuk interior maupun eksterior .

Jika anda sudah menentukan warna desain rumah ,maka saatnya anda memilih warna yang sesuai warna kesayangan anda .


Ingin lebih jelas mengenai tentang  marmer  dan harga marmer, anda tak perlu sungkan sungkan , langsung saja hubungi kami.

Bingung Memilih Marmer Untuk Bangunan Idaman Anda, Langsung Saja Hubungi Kami Ahlinya, Kami Siap Membantu Anda

Apabila Anda Membutuhkan Marmer Kualitas Baik Dengan Harga Murah, Kami UMIRAL Perusahaan / Toko Yang menJual Marmer Murah Yang Berkualitas

Apabila Anda Membutuhkan Jasa Pekerjaan Marmer Atau Membutuhkan Ahli Marmer Segera Hubungi Kami

Flexi      : 031 708 373 99
XL         : 087 854 061 275
Simpati  : 082 14 333 9131



Pin         : 51DEC0D3

No comments:

Post a Comment