Wednesday, June 8, 2016

Cara Memilih Marmer



Cara Memilih Marmer


Mari kita mulai langkah aplikasi marmer pada rumah anda , dimulai dari tahap memilih , ada tiga hal yang patut di prhatikan :

Pertama ialah kandungan unsur materialnya harus seragam antara potongan satu bahan dengan potongan bahan lainnya , biasanya produsen berani melakukan uji teknis terhadap produk teresbut , dan keseragaman bahan ini merupakan bagian terpenting dari pemilihan marmer .

Kedua ialah dengan memperhatikan teksturnya , marmer dengan tekstur natural lebih eksklusif dibandingkan buatan tangan .

Ketiga bisa dengan melihat guratan keretakan yang ditimbulkan dari proses ekplorasi bahan baku marmer selalu meninggalkan  bekas yang cukup banyak ketika tekstur  bahan marmer anda berkualitas rendah.

cara ini gampang , anda hanya perlu melihat tampilan permukaannya , untuk pilihan marmer lokal , banyak yang sudah pantas dijadikan material lantai anda . selain harganya yang lebih murah dibandingkan marmer import , buatan lokal juga cenderung lebih natural . tidak terlalu banyak terkena sentuhan manusia dalam hal desainnya .


semoga artikel ini bisa membantu anda untuk memilih marmer berkualitas.





Bingung Memilih Marmer Untuk Bangunan Idaman Anda, Langsung Saja Hubungi Kami Ahlinya, Kami Siap Membantu Anda

Apabila Anda Membutuhkan Marmer Kualitas Baik Dengan Harga Murah, Kami UMIRAL Perusahaan / Toko Yang menJual Marmer Murah Yang Berkualitas

Apabila Anda Membutuhkan Jasa Pekerjaan Marmer Atau Membutuhkan Ahli Marmer Segera Hubungi Kami

Flexi      : 031 708 373 99
XL         : 087 854 061 275
Simpati  : 082 14 333 9131

Pin         : 51DEC0D3



No comments:

Post a Comment